Liga Indonesia

Indisipliner, AHHA PS Pati Resmi Coret Pemain Berlabel Timnas Indonesia

Kamis, 26 Agustus 2021 18:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Official AHHA PS Pati
AHHA PS Pati membuat keputusan besar dengan mencoret pemain berlabel timnas Indonesia saat kompetisi Liga 2 belum juga bergulir. Copyright: © Official AHHA PS Pati
AHHA PS Pati membuat keputusan besar dengan mencoret pemain berlabel timnas Indonesia saat kompetisi Liga 2 belum juga bergulir.

INDOSPORT.COMAHHA PS Pati membuat keputusan besar dengan mencoret pemain berlabel timnas Indonesia saat kompetisi Liga 2 belum juga bergulir.

Kompetisi Liga 2 belum juga juga bergulir namun tim pendatang baru AHHA PS Pati membuat keputusan besar. Di mana mereka memutuskan mencoret satu pemain.

Tak tanggung-tanggung pemain yang dicoret adalah pemain berlabel Timnas Indonesia. Hal ini diutarakan langsung oleh Manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi.

Adapun khusus untuk pemain berlabel timnas ini, pencoretannya dengan alasan sang pemain melakukan tindakan di luar aturan tim.

“Jadi, tujuannya supaya pemain-pemain khususnya pemain muda tidak terlena dan menjauh dari star syndrome. Bahwa manajemen AHHA PS Pati punya aturan. Pemain level timnas saja bisa cut,” tegas dia.

Hanya saja memang  pria yang akrab disapa Jalu itu enggan menyebut siapa pemain yang dimaksud. Dia lebih memilih untuk tersenyum penuh arti saat ditanya siapa pemain berlabel timnas Indonesia yang dicoret dari AHHA PS Pati. "Sudah sama-sama tahu lah," pungkas Jalu.