Liga Indonesia

Liga 1 Jalan di Tengah Pandemi, Pelatih PSM Minta Pemain Selalu Waspada

Kamis, 26 Agustus 2021 16:35 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, meminta semua pemainnya selalu siap untuk berlaga karena BRI Liga 1 2021-2022 akan bergulir di tengah pandemi virus corona.

Pasca-tertunda sejak 16 Maret 2020, kompetisi sepak bola kasta terelite Indonesia akhirnya digelar kembali mulai Jumat (27/8/21) yang ditandai duel antara Bali United kontra Persik Kediri.

Tentu saja, Liga 1 2021-2022 akan sangat berbeda dibanding musim sebelumnya lantaran PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi akan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Kebijakan ini harus dilaksanakan secara konsisten demi menghindari sesuatu yang tak diinginkan selama roda kompetisi berputar di tengah pandemi virus corona.

Sehingga, Milomir Seslija berpesan kepada seluruh penggawa PSM Makassar untuk selalu menjaga kesehatan dan memahami seluruh strategi yang telah disusun oleh tim kepelatihan.

“Semua pemain harus memahaminya dan selalu siap dimainkan lantaran belum mengetahui bagaimana protokol kesehatan yang akan diterapkan,” ungkap Milomir Seslija, Rabu (25/8/21).

Berdasarkan draft jadwal yang disusun oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), PSM Makassar akan bertemu mantan klub Milomir Seslija, yakni Arema FC, pada pekan perdana BRI Liga 1 2021-2022.