Bursa Transfer

Tulis Pesan Menyentuh, Harry Kane Tiru Aksi Francesco Totti di AS Roma

Kamis, 26 Agustus 2021 13:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Andrew Boyers - Pool/Getty Images
Dua bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan Harry Kane. Copyright: © Andrew Boyers - Pool/Getty Images
Dua bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan Harry Kane.

INDOSPORT.COM – Saga transfer Harry Kane berakhir manis bagi Tottenham Hotspur, sang kapten andalan memutuskan untuk bertahan dan menolak rayuan Manchester City.

Keputusan bertahan Harry Kane tersebut diketahui lewat pesan menyentuh yang ditulis di akun Twitter pribadi miliknya yang bernama @HKane.

Dalam pesan bertahannya itu, Harry Kane menuliskan pernyataan untuk tetap berada di Tottenham pada bursa transfer musim panas ini.

Ia mengatakan siap kembali fokus 100 persen dan membantu Tottenham Hotspur meraih kesuksesan di musim-musim mendatang.

“Saya akan bertahan di Tottenham musim panas ini dan akan 100 persen fokus membantu tim meraih kesuksesan,” tulis Harry Kane.

Keputusan Kane ini sedikit banyak mengingatkan momen ketika Francesco Totti memilih untuk menolak godaan Real Madrid untuk tetap bertahan di istananya, AS Roma.

Tak ada jaminan trofi untuk Kane. Seperti yang dialami oleh Totti ketika memutuskan bertahan di AS Roma bertahun-tahun lampau.

Kesetiaan yang ditunjukkan oleh Kane mungkin tak akan bisa mengantarkan belasan trofi bergengsi di sisa masa karirnya. Tetapi, kesetian tersebut sudah pasti akan membuat namanya terpatri abadi bersama seluruh elemen Tottenham Hotspur.

Seperti Totti yang abadi bersama AS Roma, kota Roma, dan Olimpico.