Liga Champions

AC Milan di Grup Maut, Ini Respons Stefano Pioli

Jumat, 27 Agustus 2021 05:15 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mendeskripsikan hasil undian grup Liga Champions tim asuhannya sebagai 'sangat sulit' sekaligus penuh antusias. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mendeskripsikan hasil undian grup Liga Champions tim asuhannya sebagai 'sangat sulit' sekaligus penuh antusias.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mendeskripsikan hasil undian grup Liga Champions 2021-2022 tim asuhannya sebagai 'sangat sulit'. Di sisi lain, Stefano Pioli tak sabar untuk beraksi.

AC Milan akhirnya kembali beraksi di ajang Liga Champions Eropa setelah tujuh musim absen. Sayangnya, nilai koefisien yang rendah mengharuskan Milan tampil dari pot keempat.

Akibatnya, pada hasil undian hari ini AC Milan harus tergabung di Grup B bersama tim-tim super kuat. I Rossoneri bersaing dengan rivalnya dari Inggris, Liverpool, dan jawara LaLiga, Atletico Madrid, plus raksasa Portugal, FC Porto.

Atletico Madrid sendiri adalah tim yang terakhir kali menyingkirkan AC Milan di ajang Liga Champions pada 2013/14 silam. Hal ini pun direspons oleh Stefano Pioli.

Pioli menyebut Grup B sebagai grup yang menarik sekaligus sulit. “Ini adalah grup yang menarik, sangat sulit, tetapi kami adalah Milan dan memang benar bahwa nama kami dikaitkan dengan klub yang, seperti kami, telah membuat sejarah,” katanya dilansir dari sempremilan.

Stefano Pioli pun menjabarkan kekuatan di Grup B yang terdiri dari mantan tim-tim juara. Ia pun tak sabar untuk beraksi.

“Bersama-sama, di grup kami, kami memenangkan 15 Liga Champions. Kami mengharapkannya, ini adalah Liga Champions dan kami tidak sabar untuk memulai. Kami akan mencoba melakukan hal-hal penting.” katanya.