Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Misi Inter Milan Lanjutkan Tren Positif

Jumat, 27 Agustus 2021 08:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan pekan kedua Serie A Liga Italia 2021/22 di mana juara bertahan Inter Milan mengusung misi melanjutkan catatan positif.

Terdapat dua pertandingan di pekan kedua Serie A Liga Italia 2021/22, yang akan bergulir pada Jumat (27/08/21) hingga Sabtu (28/08/21) dini hari WIB.

Salah satu duel menarik ialah laga antara Hellas Verona vs Inter Milan yang akan berlangsung di Marcantonio Bentegodi, di mana Nerrazzuri selaku tim tamu ingin melanjutkan tren positif.

Inter Milan diketahui saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A, dan membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan posisinya.

Tim besutan Simone Inzaghi itu sebelumnya sukses meraih kemenangan telak dengan skor 4-0 saat melawan Genoa di laga pekan pembuka.

Kemenangan tersebut membuat Inter berada di atas angin, dan kembali difavoritkan menjadi juara Serie A Liga Italia musim ini. Bahkan kepergian Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku nampaknya tak memberikan pengaruh besar.

Nyatanya kedua pemain baru mereka yakni Edin Dzeko dan Hakan Calhanoglu mampu membantu Inter tampil apik dan tak layak dipandang sebelah mata di Serie A Liga Italia 2021/22.