Liga Indonesia

Penerapan Prokes Liga 1 di Stadion Pakansari Sama Ketat Seperti di GBK

Jumat, 27 Agustus 2021 15:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© INDOSPORT/Muhammad Adiyaksa
Stadion Pakansari yang menjadi salah satu venue Liga 1 2021 akan menerapkan prokes sangat ketat. Copyright: © INDOSPORT/Muhammad Adiyaksa
Stadion Pakansari yang menjadi salah satu venue Liga 1 2021 akan menerapkan prokes sangat ketat.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus berkomunikasi dengan pihak keamanan. Setelah audiensi dengan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat, pada Rabu (25/8/21), direksi melanjutkan koordinasinya dengan Polres Bogor.

Bertempat di kantor Polres Bogor, Direktur Operasional PT LIB, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno dan Government Relations LIB, Brigjen Pol (P) Drs. Johny Pol Latupeirissa SH, beraudiensi dengan Kapolres Bogor,  AKBP Harun, S.I.K., SH.

Dalam pertemuan yang dilangsungkan selama satu jam tersebut, Sudjarno menjelaskan tentang rencana perhelatan BRI Liga 1 2021/22 yang salah satu tempat pertandingannya akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor.

“Stadion Pakansari akan digunakan sebagai salah satu venue BRI Liga 1 2021/22. Terkait hal itu, kami menginformasikan kepada bapak Kapolres Bogor tentang pelaksanaan pertandingannya,” jelas Sudjarno.

"Bahwa laga akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat  dan tanpa penonton. Jumlah orang yang berada di dalam stadion pun, terbatas. Maksimal 299 orang," cetusnya.