Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: 2 Partai Seru Sarat Gengsi

Sabtu, 28 Agustus 2021 09:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Inggris. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2021/22 di mana akan ada dua partai seru antara Manchester City vs Arsenal dan Liverpool vs Chelsea.

Manchester City akan menjamu Arsenal di laga pembuka pekan ketiga Liga Inggris 2021/22. Berbekal kemenangan telak 5-0 pada laga kontra Norwich City di pekan ke-2 kemarin, Manchester City percaya diri bisa mengatasi perlawanan Arsenal di markas sendiri.

Kemenangan 5-0 Manchester City atas Norwich tersebut menjadi bekal untuk menghadapi Arsenal yang menjadi pesakitan di awal musim Liga Inggris 2021/22.

Arsenal diketahui harus menelan dua kekalahan beruntun di dua laga awal Liga Inggris 2021/22 tanpa sekalipun mencetak gol.

Catatan dua kekalahan tanpa sekalipun mencetak gol tersebut merupakan start terburuk yang pernah ditorehkan Arsenal sepanjang keikutsertaan mereka di Liga Inggris.

Partai lain yang tak kalah seru di pekan ketiga Liga Inggris 2021/22 ini adalah Liverpool dan Chelsea. Kedua klub kandidat juara Liga Inggris musim ini tersebut diyakini akan menampilkan laga sengit yang akan sangat menarik untuk disaksikan.

Baik Liverpool maupun Chelsea sama-sama mengkoleksi 6 poin. Mereka bertengger di posisi ke-2 dan ke-3 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22.