Liga Indonesia

Komposisi Tim Masih Kurang, Persib Pantau 7 Pemain Muda Jelang Liga 1

Sabtu, 28 Agustus 2021 12:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan beberapa waktu lalu Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan beberapa waktu lalu

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, akan memantau sebanyak tujuh pemain muda pada sesi latihan tanding jelang Liga 1 2021 yang akan digelar pada Sabtu (28/07/21) ini.

Menurut pelatih asal Belanda ini, pemantau tersebut dilakukan lantaran skuat Maung Bandung masih membutuhkan tambahan pemain untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Sejauh ini tim kebanggaan Bobotoh menurut Robert Alberts, baru memiliki sebanyak 28 pemain. 

Sehingga, masih dibutuhkan dua orang lagi untuk memenuhi kuota minimal 30 pemain yang didaftarkan untuk kompetisi.

"Kami punya tujuh pemain dalam daftar yang dipantau dari tim U-20. Besok, Sabtu kami akan menjalani sesi latih tanding dengan menyertakan juga pemain dari tim U-20," kata Robert Alberts, Jumat (27/08/21).

Pelatih berusia 66 tahun ini menambahkan, setelah latih tanding akan segera menentukan dua pemain yang akan didaftarkan menjadi bagian dari skuat Maung Bandung di kompetisi BRI Liga 1 2021.

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan jumlah pemain yang direkrut lebih banyak, lantaran batas maksimal pendaftaran setiap tim untuk kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 yakni 35 pemain.

"Setelah itu kami akan membuat keputusan untuk merekrut dua pemain lebih dulu, sehingga kami bisa memenuhi syarat minimal pendaftaran 30 pemain untuk liga," ujar Robert Alberts.