Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia, Verona vs Inter Milan

Sabtu, 28 Agustus 2021 00:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Hellas Verona vs Inter Milan Copyright: © INDOSPORT
Hellas Verona vs Inter Milan

INDOSPORT.COM - Verona akan segera berhadapan dengan Inter Milan di laga pekan kedua Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Verona vs Inter Milan akan dilangsungkan di Stadio Marc'Antonio Bentegodi pada, Sabtu (28/08/21) pukul 01.45 WIB. Laga tersebut akan disiarkan secara langsung oleh beIN SPORTS. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Inter Milan selaku juara bertahan di Serie A Italia diunggulkan untuk menang dalam laga di pekan kedua ini. Pekan lalu Inter juga berhasil menang telak atas Genoa dengan skor 4-0.

Kemenangan itu menjadi modal rasa percaya diri yang bagus bagi klub berjuluk I Nerazzurri tersebut saat bertandang ke kandang Verona.

Sementara itu, Verona justru punya catatan buruk di pekan pertama. Pasukan Eusebio Di Francesco itu keok dengan skor 2-3 saat berhadapan dengan sassuolo.

Kali ini Verona harus tampil lebih bagus dalam laga kontra Inter Milan. Tentunya Mattia Zaccagni dkk tidak mau menanggung malu untuk kedua kalinya dalam laga kandang musim ini.

Tuan rumah dipastikan tidak diperkuat kapten tim Miguel Veloso akibat sanksi kartu merah yang diperoleh dari laga sebelumnya.