Liga Inggris

Nasib Mikel Arteta Terancam, Petinggi Arsenal Masih Berikan Waktu

Senin, 30 Agustus 2021 18:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marc Atkins/Getty Images
Pemilik Arsenal dikabarkan masih memberikan waktu untuk Mikel Arteta meskipun pelatih asal Spanyol itu belum juga menghadirkan poin hingga pekan ke-3 ini. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Pemilik Arsenal dikabarkan masih memberikan waktu untuk Mikel Arteta meskipun pelatih asal Spanyol itu belum juga menghadirkan poin hingga pekan ke-3 ini.

INDOSPORT.COM – Pemilik klub Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan masih memberikan waktu untuk Mikel Arteta meskipun pelatih asal Spanyol itu belum juga menghadirkan poin hingga pekan ke-3 ini.

Arsenal terpuruk dengan tiga kekalahan yang dialami dan membuat mereka terbenam di dasar klasemen sementara Liga Inggris 2020/21.

Tak hanya mengalami tiga kekalahan, Arsenal diketahui juga belum pernah mencetak gol dan menjadi satu-satunya klub dari 92 klub di divisi profesional Inggris yang belum pernah mencetak gol hingga tulisan ini selesai dibuat.

Rentetan hasil buruk yang Arsenal torehkan tersebut lantas memicu desakan dari para fans agar manajemen segera mendepak Arteta.

Namun, pendekatan berbeda dilayangkan oleh keluarga Kroenke, pemilik Arsenal saat ini. Laporan dari Goal International menyebutkan jika keluarga pebisnis Amerika Serikat itu masih akan memberikan waktu untuk Arteta.

Perwakilan keluarga Kroenke menyatakan jika mereka tak mau ada pergantian di kursi pelatih saat ini dan masih memberikan waktu untuk eks asisten Pep Guardiola itu.