Liga Indonesia

Tinta Emas Ezechiel N'Douassel di Liga 1 sejak 2017

Senin, 30 Agustus 2021 13:22 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Official Bhayangkara FC
Selebrasi Ezechiel N'Douassel di laga BRI Liga 1 Bhayangkara vs Persijara Copyright: © Official Bhayangkara FC
Selebrasi Ezechiel N'Douassel di laga BRI Liga 1 Bhayangkara vs Persijara

INDOSPORT.COM – Penyerang Bhayangkara FC, Ezechiel N’Douassel, menorehkan tinta emas di sepak bola Indonesia pasca mencetak dua gol di pekan pertama BRI Liga 1 2021-2022.

Ezechiel N’Douassel mampu mencetak dua gol kemenangan Bhayangkara FC saat berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Minggu (29/8/21).

Di laga tersebut, Bhayangkara FC mampu unggul cepat di menit ke-8 lewat Ezechiel memanfaatkan kemelut di depan gawang Persiraja.

Penyerang berusia 33 tahun ini berhasil menceploskan bola ke gawang Persiraja dengan membelokkan bola hasil sontekan Renan Silva.

Namun keunggulan Bhayangkara FC tak bertahan lama setelah Paulo Henrique berhasil menyamakan kedudukan untuk Persiraja Banda Aceh lewat tandukannya di menit ke-32.

Menjelang babak pertama usai, Bhayangkara mendapat hadiah penalti setelah salah satu pemain Persiraja nampak menyentuh bola menggunakan tangannya.

King Eze, sapaan Ezechiel, pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan emas  untuk membawa Bhayangkara FC unggul saat ditunjuk sebagai eksekutor.

Dengan mudah ia mampu memperdaya Fakhrurrazi Quba setelah eksekusinya bersarang di atas pojok kanan gawang Persiraja Banda Aceh.

Hingga pertandingan usai, tak ada gol tambahan yang tercipta. Anak asuh Paul Munster pun berhasil meraih poin 3 perdananya di BRI Liga 1 2021-2022.

Kemenangan ini kian terasa manis bagi Ezechiel N’Douassel sendiri. Pasalnya, dua gol kemenangannya membuatnya masuk dalam catatan rekor Liga 1.