Bola Internasional

Top Skor Bundesliga Jerman Hari Ini: Lengserkan Haaland, Lewandowski Paling Subur

Senin, 30 Agustus 2021 10:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor Bundesliga Jerman musim 2021/2022 hari ini, Senin (30/08/21), dengan Robert Lewandowski menjadi pemain tersubur.

Robert Lewandowski mampu menjadi pemain tersubur usai turut mengantarkan Bayern Munchen pesta gol kala menjamu Hertha Berlin pada Sabtu (28/08/21).

Bayern Munchen meraih kemenangan besar dengan skor 5-0 atas Hertha Berlin, lewat gol yang diciptakan oleh Thomas Muller, Jamal Musiala dan hattrick dari Robert Lewandowski.

Hasil ini pun membuat Robert Lewandowski menjadi pemain tersubur di Bundesliga Jerman 2021/22. Ia juga menguasai puncak top skor sementara.

Hattrick yang dicetaknya membuat ia kini mengantongi total lima gol setelah selalu menyumbang gol untuk Die Roten dalam tiga pekan awal musim ini. Ini berarti, Lewandowski sukses melengserkan Halaand dari puncak.

Sementara Erling Haaland harus turun ke posisi kedua dengan koleksi tiga gol dalam dua laga. Haaland juga sempat menjadi pahlawan kemenangan Dortmund atas Hoffenheim dengan skor 3-2 setelah mencetak gol penentu pada menit ke-90+1.

Kemudian terdapat setidaknya 13 pemain bintang yang juga menghuni daftar top skor sementara Bundesliga Jerman 2021/22. Berikut daftarnya lengkapnya: