Liga Indonesia

Ini Bocoran Starting XI Persib yang Turun Lawan Barito Putera di Liga 1

Selasa, 31 Agustus 2021 21:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© persib.co.id
Persib Bandung dipastikan bakal menurunkan pemain yang benar-benar siap, baik secara fisik maupun mental, saat menghadapi Barito Putera di Liga 1. Copyright: © persib.co.id
Persib Bandung dipastikan bakal menurunkan pemain yang benar-benar siap, baik secara fisik maupun mental, saat menghadapi Barito Putera di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung dipastikan bakal menurunkan pemain yang benar-benar siap, baik secara fisik maupun mental, saat menghadapi Barito Putera pada laga perdana BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (04/09/21).

Meski begitu, asisten pelatih Persib, Budiman, belum bisa menyebutkan secara persis siapa saja pemain yang akan mengisi Starting XI. Pasalnya, masih ada waktu beberapa hari bagi tim pelatih untuk memantau kondisi dan kesiapan pemainnya.

Meski begitu, Budiman memastikan pada pertandingan nanti pelatih Persib, Robert Rene Alberts, akan menurun pemain yang kondisinya bugar dan secara mental siap untuk bertanding.

"Kalau starter kita belum bisa berbicara dari sekarang, karena kami masih ada waktu tiga hari menjelang kick-off. Dan pasti yang diturunkan coach pemain yang siap secara mental," kata Budiman saat konferensi pers secara virtual, Selasa (31/08/21).

Saat ini, skuat Maung Bandung terus mematangkan persiapan jelang kontra Barito Putera dengan berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, untuk menghadapi pertandingan perdana BRI Liga 1 2021-2022.

Selain itu, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh sudah sempat menggelar latih tanding bersama Persib U-20 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (28/08/21). Pertandingan tersebut sangat penting agar pemain bisa merasakan atmosfer pertandingan.