Bursa Transfer

Resmi Berpisah dengan Cristiano Ronaldo, Juventus: Ciao and Good Luck!

Selasa, 31 Agustus 2021 15:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© (Photo by Enrico Locci/Getty Images)
Raksasa Liga Italia, Juventus, mengucapkan salah perpisahan untuk Cristiano Ronaldo yang memastikan kembali bergabung dengan Manchester United musim panas ini. Copyright: © (Photo by Enrico Locci/Getty Images)
Raksasa Liga Italia, Juventus, mengucapkan salah perpisahan untuk Cristiano Ronaldo yang memastikan kembali bergabung dengan Manchester United musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus, mengucapkan salah perpisahan untuk Cristiano Ronaldo yang memastikan kembali bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Ucapan salam perpisahan ini ditulis Juventus melalui unggahannya di Instagram, Selasa (31/08/21). Tim berjuluk Si Nyonya Tua ini mengunggah poster Ronaldo dengan jersey mereka.

Pada bagian caption, Juventus menuliskan tiga kata untuk melepas Ronaldo ke Manchester United, “Ciao and good luck (selamat tinggal dan semoga beruntung) Ronaldo.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Juventus (@juventus)

Meski terkesan singkat namun pesan ini seolah terasa berat diungkapkan oleh Juventus, mengingat Ronaldo telah berkontribusi besar untuk klub sejak kedatangannya pada 10 Juli 2018 dari Real Madrid.

Dilansir dari laman resminya, Juventus juga mengatakan bahwa klub tidak bisa melupakan momen saat bintang berjuluk CR7 ini  tiba di Turin untuk pertama kalinya.

“Fans Juventus menyambut CR7 seperti raja, sangat ingin melihatnya di lapangan dan bersorak bersamanya, siap untuk menjalani kisah hebat. Dan itu adalah kisah yang bagus,” tulis Juventus.

Juventus juga mengenang ketika Ronaldo menetak gol pertama untuk tim saat melawan Sassuolo di Allians Arena. Sang superstar bahkan meneriakkan kata andalannya,”Siuuu”.

Bersama Juventus, Ronaldo memenangkan 2 Piala Super Italia, 2 Liga Italia, dan 1 Coppa Italia, serta menjadi pencetak gol terbanyak klub, dengan musim lalu dia menorehkan 29 gol.

Selain itu, Ronaldo merupakan pemain pertama dalam sejarah Juventus yang mencetak setidaknya 100 gol di semua kompetisi dalam tiga musim pertamanya bersama Juventus sejak kedatangannya di Serie A.