Bursa Transfer

Batal Hengkang, Mbappe Ketiban Durian Runtuh : Akan Terima Gaji Diatas Messi

Rabu, 1 September 2021 14:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Xavier Laine/Getty Images
Dua pemain bintang PSG, Neymar (kiri) dan Kylian Mbappe selamatkan timnya dari kekalahan saat melawan Montpellier pada pertandingan Ligue 1 2019-2020 pekan ke-16. Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Dua pemain bintang PSG, Neymar (kiri) dan Kylian Mbappe selamatkan timnya dari kekalahan saat melawan Montpellier pada pertandingan Ligue 1 2019-2020 pekan ke-16.

INDOSPORT.COM - Kylian Mbappe ketiban durian runtuh pasca kepergiannya ke Real Madrid gagal terlaksana. Pasalnya kini ia mendapat tawaran gaji selangit dari Paris Saint-Germain (PSG).

Kabar kepergian Kylian Mbappe dari Kota kelahirannya Paris menuju Real Madrid turut mewarnai drama dalam saga transfer musim panas ini.

Keinginan Mbappe untuk angkat kaki dari Les Parisiens menuju Los Galacticos pun dikonfirmasi Direktur Teknik PSG, Leonardo Araujo.

"Mbappe ingin pergi, itu tampaknya cukup jelas, jika Real Madrid membuat penawaran yang memenuhi persyaratan kami, maka kami akan lihat. Kami membuat dua penawaran signifikan untuk memperpanjang kontraknya," kata Leonardo kepada RMC Sport beberapa waktu lalu.

Transfer berada di ambang kenyataan setelah kedua klub dikabarkan sudah setuju soal mahar di angka 180 juta euro (setara Rp3 Triliun).

Akan tetapi kejutan kemudian terjadi. PSG mendadak banting stir dan menolak tawaran Real Madrid. Harapan Mbappe untuk pindah pun pupus seketika.

Kini setelah kepergiannya batal, Mbappe mendapat tawaran perpanjangan kontrak dengan bayaran yang selangit. Bahkan ia akan menerima gaji diatas Lionel Messi maupun Neymar.