Liga Italia

Manajemen AS Roma Ribut Gara-gara Gagal Jual 3 Pemainnya

Rabu, 1 September 2021 19:43 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kegaduhan sedang terjadi di tubuh klub Liga Italia, AS Roma saat ini. Akibat tidak bisa melepas tiga pemain yang mereka anggap kurang berkontribusi, manajeen Il Lupi kini mengalami kesulitan pelik.

Ketiga pemain tersebut adalah Steven Nzonzi, Davide Santon, dan Federico Fazio. Mereka dianggap tidak masuk dalam skema pelatih Jose Mourinho dan menghalani promosi pemain muda dari tim akademi.

Gaji ketiganya juga terhitung tinggi untuk pemain yang tidak punya garansi selalu menembus starting XI. Ditambah lagi kontrak mereka semua bakal berakhir di Juni 2022 yang mana potensi Roma bakal kehilangan secara cuma-cuma di penghujung musim ini kian besar.

Baik Nzonzi, Santon, maupun Fazio tidak ada yang mengikuti jejak Javier Pastore. Playmaker asal Argentina tersebut memilih untuk mengakhiri kontraknya dengan Roma atas inisiatif sendiri agar bisa leluasa menentukan destinasi berikutnya.

Nzonzi sebelumnya sudah ditawarkan pada Benfica, OSC Lille dan sejumlah klub di Timur Tengah namun tidak ada yang menarik perhatiang sang gelandang bertahan. Musim lalu padahal penggawa timnas Prancis tersebut masih sudi dipinjamkan ke Stade Rennes.