Bursa Transfer

Bocor! Martial Nyaris Ditendang Man United di Detik Penutupan Bursa Transfer

Rabu, 1 September 2021 18:29 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Michael Steele/Getty Images
Anthony Martial merayakan gol ketiganya pada pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Sheffield United, Kamis (25/06/20). Copyright: © Michael Steele/Getty Images
Anthony Martial merayakan gol ketiganya pada pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Sheffield United, Kamis (25/06/20).

INDOSPORT.COM - Anthony Martial nyaris saja terdepak dari Manchester United. Jelang penutupan saga transfer ia berada di ambang pintu keluar Old Trafford untuk bergabung dengan Olympique Lyon.

Sejumlah kejutan menarik tersaji di detik-detik penutupan saga transfer musim panas. Pemain yang digosipkan ke salah satu klub mendadak banting stir dan mengalihkan tujuannya.

Situasi tersebut rupanya dialami juga oleh Anthony Martial bersama Setan Merah. Sejak mula masa depannya memang sudah menggantung di Old Traffors setelah di musim lalu ia tak selalu digaransi di skuad utama asuhan Ole Gunnar Solksjaer.

Akan tetapi semua berubah sejak Manchetser United memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Masa depannya di Kota Manchester makin di ujung tanduk.

Melansir dari Daily Mail, striker berkebangsaan Prancis tersebut pun hampir ditendang Manchester United dan dibuang ke Ligue 1 Prancis bersama Olympique Lyon. 

Drama Martial nyaris berseragam Lyon bermula saat klub Ligue 1 Prancis tersebut berencana mendatangkan Willian yang kontraknya kadaluarsa tahun ini. Lyon berniat membajak pemain asal Brasil tersebut. Selain Willian, Lyon juga berniat memboyong Frank Ribery yang sama-sama bertatus bebas trasnfer