Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Hungaria vs Inggris: Perang Dua Tim Teratas

Rabu, 1 September 2021 18:18 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Hungaria vs Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Hungaria vs Inggris.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Hungaria vs Inggris, yang bakal berlangsung di Puskas Stadium, Jumat (03/09/21) dini hari WIB.

Sepak bola kembali dengan agenda jeda internasional yang akan menyajikan permainan-permainan menarik dari para calon peserta Piala Dunia 2022 asal Benua Biru, Eropa.

Salah satunya adalah Hungaria vs Inggris, dua tim dengan peringkat terbaik di Grup I. Sama-sama telah melakoni tiga laga, keduanya kini menempati posisi satu dan dua, mengangkangi Albania, Polandia, Andorra, dan San Marino.

Laga ini pun diprediksi bakal berlangsung seru karena mempertemukan dua tim hebat yang saat ini bersaing di Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Meski Timnas Inggris sudah mengantongi nama besar sejak bertahun-tahun lalu, Hungaria juga bukan tim yang bisa diremehkan.

Penampilan mereka di Euro 2020 lalu sejatinya tidak buruk-buruk amat, namun hanya apes lantaran berada di grup neraka yang berisikan Prancis, Jerman, dan Portugal.

Sempat kalah telak di laga perdana Grup F kontra Portugal, Hungaria sempat tampil cukup kuat saat menghadapi Prancis dan Jerman. Skuat asuhan Marcos Rossi berhasil menahan dua tim raksasa tersebut dengan skor 1-1 dan 2-2.

Di Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2021 pun mereka meraih hasil lumayan, yang terkini membabat Andorra 4-1 di laga bulan April lalu. Jumlah perolehan gol Hungaria pun lebih banyak ketimbang sang pemuncak klasemen, Inggris.

Sementara itu, skuat asuhan Gareth Southgate juga punya bekal yang cukup lumayan usai berhasil mencapai partai final Euro 2020. Selain gelar runner-up tersebut, mereka juga berstatus semifinalis Piala Dunia 2018.

Untuk kekuatan tim sendiri, tentu tidak perlu diragukan lagi. The Three Lions punya banyak pemain andal yang bisa membuat Hungaria ketar-ketir kapan saja.

Terlepas dari itu, salah satu daya tarik di pertandingan Hungaria vs Inggris kali ini adalah pemanggilan bintang yang sedang naik daun di Leeds United, Patrick Bamford.

Di sisi lain, Timnas Inggris juga bakal tampil tanpa Phil Foden, Ben White, dan Dean Henderson, yang tengah dilanda cedera.

Hasil laga ini tentu akan sangat krusial bagi kedua tim yang bakal bertanding. Reputasi mereka sebagai dua teratas di Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pun dipertaruhkan. Siapa yang akan berjaya?