Top News

Top 5 News: Pemain Baru AC Milan hingga Kejutan Egy Maulana Vikri di Eropa

Rabu, 1 September 2021 06:12 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Pemeain AC Milan, Olivier Giroud usai mencetak gol pertama timnya pada pertandingan Persahabatan Pra-Musim antara AC Milan dan Panathinaikos. Copyright: © Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Pemeain AC Milan, Olivier Giroud usai mencetak gol pertama timnya pada pertandingan Persahabatan Pra-Musim antara AC Milan dan Panathinaikos.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari lalu, mulai dari transfer tim-tim Eropa seperti AC Milan hingga kabar Egy Maulana Vikri bersama klub baru.

Sepanjang Selasa (31/08/21) lalu, berita seputar bursa transfer tim Eropa masih jadi yang terpopuler dan paling banyak dibaca para pembaca INDOSPORT.COM

Salah satu transfer mengejutkan dan jadi perhatian adalah, langkah Manchester United yang menutup bursa transfer musim panas ini dengan mengamankan jasa Neves dari Wolves.

Laporan dari Express menyebutkan jika Manchester United bisa mendapatkan Neves dari Wolves dengan mahar senilai 35 juta euro.

Nantinya, Neves akan diplot untuk menjadi holding midfielder, menggantikan posisi Fred dan bakal menciptakan kombinasi lini tengah dengan Paul Pogba serta kompatriotnya, Bruno Fernandes.

Selain dari Manchester United, ada beberapa kabar bursa transfer serta dari cabang olahraga lain yang masuk dalam lima teratas berita terpopuler sepanjang hari lalu.

Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT merangkum Top 5 News pada Rabu (01/09/21):

Juventus Resmikan Bintang PSV Eindhoven

Klub Liga Italia, Juventus resmi memboyong Mohamed Ihattaren dari PSV Eindhoven. Namun pemain muda ini akan dipinjamkan terlebih dahulu ke Sampdoria.

Pemain yang beroperasi sebagai gelandang tersebut sempat membuat dua klub Liga Inggris yakni Chelsea dan Manchester City saling sikut untuk meminangnya.

  • Baca selengkapnya:

Juventus Resmikan Bintang PSV Eindhoven

Romain Faivre Batal, AC Milan Dapatkan Bintang Uzur Tim Serie B

Klub Liga Italia, AC Milan, dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan bintang uzur Serie B Italia usai kegagalan mereka mendapatkan Romain Faivre.

Junior Messias, pemain kreatif Crotone berusia 30 tahun ini dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung secara resmi bersama AC Milan.

  • Baca selengkapnya:

AC Milan Dapatkan Bintang Uzur Tim Serie B

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%