Liga Indonesia

Jadwal Lengkap Pertandingan Liga 1: Pekan Pertama Hingga Keenam Sudah Rilis

Kamis, 2 September 2021 07:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Lengkap Pertandingan Liga 1: Pekan Pertama Hingga Keenam Sudah Rilis. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Lengkap Pertandingan Liga 1: Pekan Pertama Hingga Keenam Sudah Rilis.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lengkap kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022 yang telah dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 musim 2021-2022 telah menyajikan tiga pertandingan yang digelar pada 27 hingga 29 Agustus 2021 lalu.

Setelah itu, PT LIB akhirnya resmi merilis jadwal pertandingan lanjutan Liga 1, namun hanya sampai pekan keenam. Dalam jadwal tersebut, laga big match yang menyajikan Persija Jakarta vs Persib Bandung dan Persebaya Surabaya vs Arema FC belum terlihat.

PT LIB memang tidak langsung merilis jadwal hingga pekan terakhir karena mempertimbangkan sejumlah hal. Yang utama karena kompetisi digelar di tengah pandemi virus corona.

Direktur umum PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, menjelaskan kalau nantinya pertandingan Liga 1 akan selalu digelar pada hari Jumat hingga Minggu.

"Kami sudah diskusi dengan klub soal jadwal, akomodasi dan prokes liga. Nanti pertandingan mainkan pada jumat sabtu minggu," ujar Akhmad Hadian Lukita.

Sementara itu, Direktur Operasional PT LIB bernama Sudjarno, menyatakan kalau seluruh klub peserta Liga 1 akan menbayar sendiri mengenai sewa tempat latihan.

"Soal tempat latihan, kami sudah informasikan ke klub, dari tarif perjam dan lainnya dan klub mandiri (bayar sendiri) karena kami tak support untuk itu hanya akomodasi (hotel) dan sebagainya," kata Sudjarno.

Jadwal pertandingan lengkap Liga 1 musim 2021-2022 pekan pertama hingga keenam bisa kalian lihat di slide kedua dan ketiga berita ini.