Liga Indonesia

Luizhino Passos Belum Tentukan Posisi Inti Kiper Persib Bandung

Kamis, 2 September 2021 21:24 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih penjaga gawang klub Liga 1 Persib Bandung, Luiz Fernando Silva Passos saat melatih tiga penjaga gawang Persib di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/01/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih penjaga gawang klub Liga 1 Persib Bandung, Luiz Fernando Silva Passos saat melatih tiga penjaga gawang Persib di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/01/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizhino Passos, belum menentukan posisi kiper yang akan diturunkan pada pertandingan perdana kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Menurut Passos, ia bersama pelatih Persib, Robert Rene Alberts, akan memantau lebih dulu kondisi kebugaran dan kesiapan pemainnya sebelum menentukan daftar pemain yang akan masuk starting eleven.

Passos menambahkan, masih ada waktu bagi tim pelatih untuk memantau kondisi dan kesiapan pemainnya sebelum laga perdana BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (04/09/21).

Persib sendiri untuk persiapan mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, dihuni empat penjaga gawang yakni I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Aqil Savik dan Muhammad Natsir.

"Belum, saya masih memantau hingga mendekati pertandingan di liga. Mungkin besok saya akan berbicara dengan head coach, Robert," ucap Passos.

Sejauh ini, Passos menilai kondisi keempat penjaga gawangnya cukup bagus, walaupun sebelumnya ada beberapa pemain yang sempat mengalami cedera seperti I Made dan Teja Paku Alam baru pulih dari cedera patah tulang hidung.

Selain itu, Passos memastikan keempat penjaga gawang tim kebanggaan Bobotoh sudah siap untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

"Bagus, saya punya cukup waktu untuk melakukan persiapan. Dan sekarang saya rasa para kiper punya persiapan yang cukup untuk memulai liga," tegas Passos.