Bola Internasional

Ogah Diajak Selfie, Virgil van Dijk Usir Penggemar Saat Wawancara

Kamis, 2 September 2021 14:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Getty Images
Gol Virgil van Dijk berhasil menyelamatkan Belanda dari kekalahan atas Jerman di UEFA Nations League, Selasa (20/11/18). Copyright: © Getty Images
Gol Virgil van Dijk berhasil menyelamatkan Belanda dari kekalahan atas Jerman di UEFA Nations League, Selasa (20/11/18).

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Belanda, Virgil van Dijk mendapatkan pengalaman tak terduga usai berlaga kontra Norwegia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Bertanding di Ullevaal Stadion, Belanda harus puas dengan hasil imbang 1-1 kontra Norwegia, Kamis (02/09/21). Norwegia sejatinya unggul lebih dahulu melalui gol Erling Haaland di menit ke-20.

Akan tetapi tak lama kemudian Davy Klaassen menciptakan gol balasan di menit ke-36 untuk menyamakan kedudukan Belanda.

Setelah itu tidak ada gol lagi yang tercipta hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Usai pertandingan, Virgil van Dijk harus melayani permintaan interview wartawan.

Van Dijk menyedot perhatian media lantaran pertandingan ini menjadi laga debut pasca cedera ACL. Saat sesi wawancara sedang berlangsung, pemain Liverpool itu mendadak didatangi oleh seorang penggemar.

Pria yang memakai jaket abu-abu itu tiba-tiba ingin memeluk Virgil van Dijk dan mengajaknya selfie. Sontak Van Dijk pun langsung menolak permintaan tersebut dan mengusir si penggemar dengan cara mendorongnya.

Setelah itu pemain berusia 30 tahun tersebut kembali menyelesaikan sesi wawancara yang masih berlangsung.