Liga Indonesia

Persib Bandung Siapkan Empat Kiper untuk Liga 1 2021

Kamis, 2 September 2021 15:24 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih penjaga gawang klub Liga 1 Persib Bandung, Luiz Fernando Silva Passos saat melatih tiga penjaga gawang Persib di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/01/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih penjaga gawang klub Liga 1 Persib Bandung, Luiz Fernando Silva Passos saat melatih tiga penjaga gawang Persib di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/01/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizhino Passos, mempersiapkan empat penjaga gawang, untuk persiapan mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Menurut pelatih asal Brasil ini, empat penjaga gawang yang didaftarkan untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 yakni I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Aqil Savik dan Muhammad Natsir yang baru bergabung kembali dengan tim setelah pulih dari cedera patah tulang fibula dan tibia.

"Ya sekarang kami mempunyai empat kiper. Kami berlatih dengan normal, kami mempersiapkan diri menjelang liga. Ada Aqil, Natshir, Made dan Teja," kata Passos.

Pada masa persiapan, Passos berusaha mempersiapkan penjaga gawang Maung Bandung dengan maksimal, meskipun waktu persiapan yang dimiliki tim kebanggaan Bobotoh untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 cukup singkat.

Persib sendiri pada kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, akan melakoni pertandingan perdana menghadapi Barito Putera. Laga tersebut, rencananya akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

"Saya melakukan persiapan karena kami akan memulai liga di pekan ini dan saya pikir semua kiper harus dalam kondisi yang fit," tegas Passos.