Liga Inggris

Tendang Willian, Arsenal Diolok-olok Didier Drogba

Kamis, 2 September 2021 15:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
Willian saat masih di Arsenal Copyright: © Getty Images
Willian saat masih di Arsenal

INDOSPORT.COM - Didier Drogba mengolok-olok Tim Meriam London Arsenal setelah memutus kontrak Willian dan membiarkannnya pergi secara gratisan ke Corinthians.

Keputusan pahit harus diterima Willian dalam saga transfer musim ini. Pemain bernama lengkap Willian Borges da Silva itu diputus kontraknya oleh Arsenal.

The Gunners beralasan jika mereka tak melanjutkan kerja sama dengan Willian lantaran besarnya gaji yang tidak sebanding dengan performa di atas lapangan.

Di Emirates Stadium, pemain yang diboyong dari Chelsea pada bursa musim panas 2020 lalu itu mendapat bayaran yang cukup fantastis yakni 240 ribu pound sterling (setara Rp4,7 Miliar) per pekan.

Padahal besaran gaji yang ia terima berbanding terbalik dengan apa yang ia torehkan di Tim Meriam London. Tercatat Willian hanya mampu mengemas satu gol dan 37 kali penampilannya di semua kompetisi.

Kedua belah pihak, baik Arsenal maupun Willian pun sama-sama ikhlas untuk memutus kontrak kerjasama yang sejatinya masih tersisa dua musim lagi.

Keputusan The Gunners tersebut mendapat komentar miring dari Didier Drogba. Bahkan legenda Chelsea tersebut sampai mengolok-olok The Gunners yang beberapa kali mempermainkan pemain The Blues.