Liga Spanyol

Tuai Banyak Kritik, Eden Hazard Geram dan Ingin Buktikan Diri

Kamis, 2 September 2021 17:01 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© twitter.com/realmadrid
Eden Hazard Copyright: © twitter.com/realmadrid
Eden Hazard

INDOSPORT.COM - Winger Real Madrid, Eden Hazard, sudah jengah dengan olok-olok dari publik yang membuatnya seperti pemain yang kerap cedera. Ia bertekad untuk menghapus stigma tersebut dengan tampil sebaik mungkin di musim 2021/2022.

Nasib kurang beruntung jadi alasan Hazard atas performa kurang memuaskannnya dalam dua tahun pertama di Santiago Bernabeu. Ia berharap di sisa kontrak yang berlaku hingga 2024 ia masih punya kesempatan membuktikan diri pada Madrid.

Setidaknya ada 13 kasus cedera yang mewarnai karier penggawa tim nasional Belgia tersebut di ibu kota Spanyol. Retak di bagian tulang fibula adalah problem terparah Hazard dimana ia dipaksa absen lebih dari empat bulan pada musim 2019/2020.

"Aku punya kontrak lima musim di Real Madrid. Kuakui sejauh ini aku masih belum sukses tapi setidaknya masih ada tiga musim lagi dimana aku bisa unjuk gigi," papar Hazard pada HLN.

"Tidak sabar rasanya untuk segera bermain. Klub sudah menghabiskan banyak uang untuk membeliku dari Chelsea dan aku ingin membalas rasa percaya mereka,"

"Orang mengira aku mudah cedera tapi jika dilihat dalam satu dekade terakhir tidak banyak pemain yang lebih fit dariku," tambah penyerang sayap berusia 30 tahun tersebut.