Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: PSM Makassar vs Arema FC, Mantan Jadi Ujian Pertama Milomir Seslija

Jumat, 3 September 2021 18:56 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Laga Liga 1 2021/22 antara PSM Makassar vs Arema FC, Minggu (05/09/21). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Laga Liga 1 2021/22 antara PSM Makassar vs Arema FC, Minggu (05/09/21).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pekan pembuka BRI Liga 1 2021/22 antara PSM Makassar vs Arema FC, Minggu (05/09/21), mulai pukul 18.15 WIB.

Sosok pelatih Milomir Seslija menjadi sorotan utama dalam laga ini. Ia langsung bertemu mantan klubnya pada ujian pertama bersama Pasukan Ramang.

Sebagaimana diketahui, Singo Edan merupakan klub terakhir juru taktik berusia 57 tahun ini di Indonesia sebelum mudik ke Bosnia Herzegovina untuk melatih FK Igman Konjik sejak September 2020.

Setelah itu, Milomir Seslija menerima tawaran untuk melatih PSM Makassar yang diterjang badai dahsyat selama persiapan pramusim menyambut BRI Liga 1 2021/22.

Menariknya, pemegang lisensi kepelatihan UEFA Pro ini harus menikam bekas klubnya, Arema FC, dalam misi pertama untuk mengembalikan nama baik klub kebanggaan publik Sulawesi Selatan.

Pelatih sepakbola yang akrab disapa Milo ini sadar tugas tersebut sangatlah berat setelah terjadinya eksodus pemain sehingga PSM Makassar dibanjiri pemain muda minim pengalaman.

Ia bahkan hanya dapat memainkan dua legiun asing, yaitu Wiljan Pluim dan Anco Jansen, lantaran belum bergabungnya Serif Hasic dan pemain impor asal Asia yang masih dirahasiakan identitasnya.

Sementara itu, Eduardo Almeida telah siap meracik 30 pemain Arema FC untuk menemukan formasi jitu pada laga perdana Liga 1 2021/22 nanti.

Duel ini juga menjadi panggung pembuktian Portugis Connection milik Singo Edan. Seperi yang diketahui, selain pelatih Eduardo Ameida, terdapat juga Carlos Fortes (penyerang) dan Sergio Silva (bek).