Bola Internasional

Teguk Minuman yang Dilempar Fans Hungaria, Aksi Declan Rice Langsung Viral

Jumat, 3 September 2021 11:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters
Declan Rice (kiri) dan Jadon Sancho saat berseragam Timnas Inggris. Copyright: © Reuters
Declan Rice (kiri) dan Jadon Sancho saat berseragam Timnas Inggris.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Inggris, Declan Rice, melakukan aksi tak terduga ketika dilempari botol minuman oleh fans Hungaria di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Inggris baru saja pesta gol 4-0 atas Hungaria di matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dilangsungkan pada hari ini, Jumat (03/09/21).

Gol kemenangan Timnas Inggris dicetak oleh Raheem Sterling (55'), Harry Kane (63'), Harry Maguire (69'), dan Declan Rice (87').

Hasil tersebut ternyata membuat suporter tuan rumah merasa geram. Mereka melampiaskan kemarahan sejak Raheem Sterling mencetak gol pembuka.

Usai mencetak gol, Sterling melakukan penghormatan untuk rekannya bernama Steffie Gregg yang meninggal karena komplikasi Covid-19.

Aksi pemain berusia 26 tahun itu disambut dengan keheningan sebelum akhirnya para suporter Hungaria melemparkan botol minuman ke dalam lapangan. Alih-alih merasa terprovokasi, para pemain Timnas Inggris justru melakukan aksi tidak terduga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 433 (@433)

Declan Rice mengambil botol tersebut dan meneguk minuman yang terdapat di dalamnya. Aksi Rice kemudian diikuti oleh Jack Grealish.

Momen tersebut langsung viral di media sosial dan menjadi buah bibir publik. Tak cuma melempar botol minuman, suporter Timnas Hungaria juga melemparkan suar ke dalam lapangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%