Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Ditinggal Sang Lord, Arsenal Gaet Buangan Tim Rival

Sabtu, 4 September 2021 07:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Maurizio Lagana/Getty Images
Samu Castillejo (kiri) merayakan golnya dalam laga Lecce vs AC Milan Copyright: © Maurizio Lagana/Getty Images
Samu Castillejo (kiri) merayakan golnya dalam laga Lecce vs AC Milan

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari rencana Arsenal datangkan buangan Tottenham hingga AC Milan berpotensi ditinggal sang lord musim ini.

Pasca ditutupnya bursa transfer beberapa hari lalu, sejumlah tim besar Eropa dikabarkan masih sibuk mencari pemain baru untuk mereka datangkan di jeda transfer musim dingin nanti.

Dari Liga Inggris, The Blues Chelsea jadi salah satu tim yang cukup serius memperbaiki kekuatan mereka meski di musim panas ini berhasil datangkan sejumlah bintang anyar.

Dikabarkan, Chelsea terus berupaya untuk menggoda Franck Kessie agar tidak menyetujui perpanjangan kontrak bersama AC Milan.

Menurut laporan dari Sportmediaset, Franck Kessie meminta kenaikan gaji menjadi 7 juta euro per musim ditambah bonus 1,5 juta euro. Namun, AC Milan hanya mampu berhenti di angka 5,5 juta euro saja.

Situasi tersebut dimanfaatkan Chelsea untuk menggoda Franck Kessie dengan gaji yang lebih tinggi. The Blues kabarnya siap memberikan gaji sebesar 8 juta euro per musim.

Nantinya, pemain berusia 24 tahun itu juga akan mendapatkan sejumlah bonus menggiurkan bila bersedia pindah ke Stamford Bridge.

Selain Chelsea, terdapat beberapa tim lain yang juga sedang memantau pemain-pemain incarannya. Siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT.COM coba merangkum serta mengulas:

Arsenal
Meski kini bursa transfer musim panas sudah ditutup, Arsenal berpotensi mendatangkan 1 lagi pemain anyar. Uniknya, pemain ini merupakan mantan bintang rival abadi mereka, Tottenham Hotspur.

Sosok yang dimaksud adalah bek kanan asal Pantai Gading, Serge Aurier. Dilansir Sky Sports, Aurier membuka peluang untuk bergabung dengan The Gunners demi mewujudkan rencananya bertahan di Inggris.

Seperti diketahui, Serge Aurier meninggalkan Tottenham Hotspur pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin dengan status bebas transfer, usai memutus kontraknya The Lilywhites.

Aurier memang masuk daftar jual The Lilywhites setelah dipastikan tidak masuk dalam skema pelatih baru Nuno Espirito Santo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%