Shella Bernadetha Terpesona Melihat Gol Indah Bagus Kahfi di Belanda

Sabtu, 4 September 2021 07:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ketajaman Bagus Kahfi bersama klub Liga Belanda, Jong Utrecht membuat sang kekasih bernama Shella Bernadetha semakin terpesona.

Seperti diketahui, Bagus Kahfi baru saja tampil beringas saat membela Jong Utrecht melawan klub Belgia, La Louviere Centre di laga uji coba pada Jumat (03/09/21) malam WIB.

Tampil sebagai starter, Bagus Kahfi mampu menjawab kepercayaan pelatih Darije Kalezic dengan mencetak dua gol dan membawa Jong Utrecht menang telak 5-2.

Gol pertama jebolan timnas Indonesia U-19 itu lahir pada menit keempat lewat titik putih. Kemudia gol kedua tercipta pada menit ke-37 lewat tendangan salto.

Hal tersebut langsung mendapatkan sorotan dari atlet Voli profesional bernama Shella Bernadetha yang juga sebagai pacar Bagus Kahfi.

© instagram.com/shellabernadethaa
Bagus Kahfi Dapat Pujian Sang Kekasih Copyright: instagram.com/shellabernadethaaBagus Kahfi Dapat Pujian Sang Kekasih

Shella Bernadetha terlihat mengunggah video gol kedua Bagus Kahfi dan menuliskan kalimat "anjay ngerik" dengan menyertakan emoticon kobaran api.

Karena memilih berkarier di Belanda, Bagus Kahfi saat ini terpaksa harus menjalin hubungan Long Distance Relationship (LDR) dengan Shella Bernadetha.