Liga Inggris

Fans Garis Keras MU Minta Solskjaer Datangkan Paul Scholes untuk Gantikan Fred

Minggu, 5 September 2021 17:53 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
© Manchester United
Selebrasi emosional gelandang Manchester United, Paul Scholes, usai membobol gawang Arsenal dalam pertandingan Liga Inggris, 7 Desember 2002. Copyright: © Manchester United
Selebrasi emosional gelandang Manchester United, Paul Scholes, usai membobol gawang Arsenal dalam pertandingan Liga Inggris, 7 Desember 2002.

INDOSPORT.COM - Penampilan Paul Scholes yang apik pada laga amal Soccer Aid 2021, membuat fans garis keras Manchester United memaksa Ole Gunnar Solskjaer panggil kembali dalam tim, seraya menyindir penampilan dari pemain tengah Manchester United, Fred.

Paul Scholes yang saat ini berusia 46 tahun masuk dalam starting line up bersama Wayne Rooney dalam pertandingan amal tahunan untuk membantu UNICEF. Dalam laga yang digelar di Etihad Stadium Paul Scholes dkk menang telak 3-0 atas lawannya.

Dalam laga tersebut juga diikuti sejumlah mantan bintang lainnya seperti Usain Bolt, Darren Fletcher, Gary Neville, Jamie Carragher, Mark Wright, Tom Grennan, Harriet Pavlou dan Yungblud.

Laga amal tersebut berhasil menggalang dana 13 juta poundsterling atau setara dengan Rp256 miliar. Dana ini dialokasikan untuk membantu anak-anak di seluruh dunia.

Di usianya yang sudah tidak muda, Scholes menunjukkan skill menawan. Dia mampu menjadi jembatan antara lini depan dan tengah. Melakukan umpan taktis dan sangat mempengaruhi permainan sepanjang laga.

Hal ini memaksa sejumlah fans garis keras Manchester United untuk menggantikan posisi pemain tengah Manchester United, Fred yang saat ini banyak dikritik.

" Adakah di @ManUtd yang berpikir untuk memasukkan Paul Scholes untuk menggantikan Fred?" tulis salah satu pendukung MU di Twitter klub.

"Paul Scholes dan Darren Fletcher keduanya masih sangat layak bermain di laga resmi gantikan Fred,” tulis postingan lainnya.

“Scholes di usia 46 tahun masih terlihat lebih baik daripada fred."