Liga Indonesia

Ganti Sponsor Utama Jadi Honda, Bos PSM Makassar: Kami Pasti Bangkit!

Minggu, 5 September 2021 11:55 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© freepik.com/ksandrphoto/wikipedia
Logo klub Liga 1, PSM Makassar. Copyright: © freepik.com/ksandrphoto/wikipedia
Logo klub Liga 1, PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Kerja sama antara PSM Makassar dan Honda yang telah terjalin cukup lama sejak 2018 rasanya akan semakin spesial di ajang BRI Liga 1 2021-2022.

Klub sepak bola kebanggaan publik Sulawesi Selatan ini menjadikan pabrikan otomotif asal Jepang tersebut sebagai sponsor utama untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi Tanah Air.

Logo sayap mengepak yang telah menjadi ciri khas perusahaan raksasa tersebut pun akan terpampang jelas pada bagian depan jersey Pasukan Ramang, menggeser Semen Bosowa.

Komitmen dan dukungan penuh ini membuat CEO Munafri Arifuddin sangat optimistis untuk mengarungi persaingan di Liga 1 2021-2022 yang telah dimulai sejak 27 Agustus lalu.

“Inilah tahun keempat PSM Makassar dan Honda satu hati. Alhamdulillah, kami telah meraih banyak prestasi selama kebersamaan ini,” ucap Munafri Arifuddin, Sabtu (4/9/21).

“Kedua pihak bertekad untuk sama-sama berjuang meraih prestasi dan mengusung harapan sepak bola Indonesia bangkit kembali,” imbuh pria berusia 45 tahun ini dengan tegas.

Sekadar informasi, Honda sempat menghadiahkan satu unit sepeda motor kepada setiap pemain PSM Makassar pada awal musim Liga 1 2019 silam.