Liga Indonesia

Victor Igbonefo Sebut 3 Pemain Liga Indonesia yang Paling Sulit Dihadang

Senin, 6 September 2021 12:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, sudah malang melintang di sepak bola Indonesia, dan dari pengalamannya tersebut ia mengungkapkan tiga pemain yang menurutnya sulit untuk dihadang.

Menurut Igbonefo, Greg Nwokolo, Alberto Goncalves, dan Boaz Solossa merupakan pemain yang membuatnya harus bekerja keras di lini pertahanan.

Pasalnya, ketiga pemain tersebut selain memiliki pengalaman di sepak bola Indonesia juga ditunjang dengan kualitas.

Igbonefo menambahkan, ketiga pemain tersebut memiliki skill individu yang luar biasa yang bisa membuat pemain lawan kewalahan, sehingga tak heran jika mereka sering menyumbangkan banyak gol bagi klub yang dibelanya.

"Selama beberapa tahun ke belakang ini, kalau kamu lihat di beberapa pertandingan, beberapa musim lalu saat saya main di sini kamu lihat Greg Nwokolo. Itu cukup kesulitan," ucap Igbonefo.

"Lihat seperti Beto Goncalves, dia bisa cetak gol banyak, dan Boaz Salossa, mereka tiga pemain top, karena mereka punya kualitas, mereka pintar, mereka selalu ada improvisasi," jelas pemain berusia 35 tahun ini.

Saat ini, Greg Nwokolo bersetatus sebagai pemain bebas transfer setelah memperkuat Madura United, kemudian Boaz Solossa di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 bergabung dengan Borneo FC. Sementara itu, Beto Goncalves bermain untuk klub Liga 2, Persis Solo.