Liga Indonesia

Setelah Persija, AHHA PS Pati Kembali Jungkalkan Tim Liga 1 pada Laga Uji Coba

Senin, 6 September 2021 20:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Khairul Imam/Persija
PSG Pati saat uji coba melawan Persija Jakarta di Lapangan POR Sawangan, Senin (23/08/21). Copyright: © Khairul Imam/Persija
PSG Pati saat uji coba melawan Persija Jakarta di Lapangan POR Sawangan, Senin (23/08/21).

INDOSPORT.COM - Tim pendatang baru Liga 2 AHHA PS Pati terus memberikan kejutan. Dimana kini tim milik Atta Halilintar kembali menjungkalkan tim Liga 1, Persiraja Banda Aceh.

Ya, AHHA PS Pati meraih kemenangan 3-0 dalam laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh di Pancoran Soccer Field, Jakarta. Menanggapi kemenangan ini, pelatih AHHA PS Pati, Ibnu Grahan cukup puas. Namun memang ia menilai masih ada hal yang menjadi bahan evaluasi dirinya.

"Meski kita memenangkan pertandingan sama Persiraja Banda Aceh tetap ada evaluasi yang akan kita lakukan. Sebab kita mau terus menerus melakukan evaluasi sehingga menjadi kebiasaan untuk membongkar suatu masalah," ucap Ibnu Grahan.

Tak hanya itu, mantan pelatih Persebaya Surabaya ini menambahkan bahwa kemenangan ini didapat dari hasil latihan keras timnya. Dimana mereka memang sudah terbiasa dengan pola permainan yang dibangun dalam proses latihan.

"Tiga gol yang kita dapat hari ini memang buah hasil proses kita latihan. Dimana awal kita bermain bola tinggi, kini bermain bola tanggung. Terbukti tadi langsung disambar dan menjadi gol," pungkas Ibnu Grahan.