Dulu Sempat Jadi Baby Sitter, Georgina Rodriguez: Rindu Inggris

Senin, 6 September 2021 08:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez kini kembali ke Inggris dengan membawa kisah bak Cinderella. Sebelum menjelma jadi WAGs terkenal di dunia, ia adalah wanita yang berprofesi sebagai baby sitter alias pengasuh anak.

Kisah hidup Georgina Rodriguez memang selalu menuai decak kagum publik. Sebelum hidup bergelimang harta bersama Cristiano Ronaldo, siapa sangka ia dahulu harus menjalani kehidupan yang keras.

Georgina Rodriguez harus bekerja sejak usia 15 tahun untuk menyambung hidupnya. Pasalnya keluarganya bukan berasal dari kalangan atas yang berada.

Wanita yang telah melahirkan satu anak itu mengaku pernah bekerja di Bristol, Inggris sebagai baby sitter.

"Saya tinggal di Bristol dan menjadi pengasuh dua anak kembar dari orang tua angkat saya. Bahasa Inggris saya memang tidak bagus tapi saya berusaha melakukan yang terbaik dan saya yakin akan mampu berkomunikasi dengan baik," ujar Georgina Rodriguez dilansir dari The Sun.

"Saya juga tidak masalah jika harus mengurus keperluan rumah tangga lain (selain mengasuh anak). Saya berharap ada kesempatan dengan sebuah keluarga baru di hidup saya," sambungnya lagi.

Saat itu Georgina Rodriguez mendapatkan gaji sebanyak 80 hingga 100 pound atau sekitar 1 juta sampai 1,6 juta rupiah per pekan.

Gaji tersebut jauh di bawah gaji standar para pengasuh yang ada di Inggris. Meski demikian, Georgina Rodriguez tetap melakukan pekerjaannya dengan sepenuh hati.

Kesabaran dan ketabahan hatinya kini berbuah manis. Kehidupannya berubah setelah bertemu dengan Cristiano Ronaldo.