Bola Internasional

Tampil Gemilang, Gelandang Aceh Cetak Assist dan Menang di Liga Qatar

Senin, 6 September 2021 12:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Aceh, Khuwailid Mustafa, tampil gemilang di ajang Piala Qatar Grup B melawan Al Khor, Minggu (05/09/21).

Dalam laga tersebut, Qtar SC berhasil menang dengan skor 2-1 atas Al Khor. Khuwailid Mustafa mendapat kesempatan untuk tampil sebagai starter dalam laga tersebut.

Gelandang asal Aceh itu berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Ia turut andil di gol kedua Qatar SC melalui assist-nya yang kemudian disambut oleh Sebastian Soria.

Gol yang tercipta pada menit ke-58 itu mengantarkan Qatar SC Menang dengan skor 2-1 atas Al Khor. Khuwailid Mustafa tampil selama 70 menit dalam laga tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indonesian Abroad Players (@idn_abroad)

Aksi gemilang Khuwailid menjadi awal yang bagus bagi perjalanannya di Liga Qatar. Jika bisa terus mengasah kemampuannya, tidak menutup kemungkinan Khuwailid akan bersinar di kompetisi itu.

Khuwailid Mustafa bergabung dengan Qatar SC pada November 2020 lalu. Sayangnya, pada gelaran Liga Qatar musim 2020/2021, Khuwailid lebih banyak memanaskan bangku cadangan ketimbang turun bermain di lapangan hijau. Akan tetapi perlahan Khuwailid Mustafa bisa meyakinkan pelatihnya.