Liga Italia

Jelang Kontra Sampdoria, Inter Milan Dapat Kabar Baik dari Lini Tengah

Kamis, 9 September 2021 20:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Emilio Andreoli/Getty Images
Inter Milan mendapatkan kabar baik dari lini tengah jelang melakoni laga pekan ke-3 Liga Italia yang akan dilangsungkan pada, Minggu (12/09/21). Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Inter Milan mendapatkan kabar baik dari lini tengah jelang melakoni laga pekan ke-3 Liga Italia yang akan dilangsungkan pada, Minggu (12/09/21).

INDOSPORT.COM - Inter Milan mendapatkan kabar baik dari lini tengah jelang melakoni laga pekan ke-3 Liga Italia yang akan dilangsungkan pada, Minggu (12/09/21).

Stefano Sensi yang sebelumnya dibekap cedera kini sudah pulih dan siap memulai pertandingan pertamanya setelah jeda internasional.

Dengan demikian, pelatih Inter Milan yakni Simone Inzaghi bisa mendapatkan tambahan amunisi di laga kontra Sampdoria. Dilansir dari Sky Sports Italia, Inter berpotensi memakai formasi 3-5-1-1 dalam laga pekan ke-3 Serie A Italia.

Dalam formasi itu, Sensi dan Edin Dzeko akan masuk di dalamnya sebagai starter seperti yang mereka lakukan melawan Genoa pada laga pembuka musim ini.

Sementara itu, striker Argentina, Lautaro Martinez dan Joaquin Correa, sepertinya tidak akan siap menjadi starter. Pasalnya kedua pemain itu baru saja kembali dari tugas membela timnas negaranya di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Alexis Sanchez juga diragukan untuk tampil lantaran baru saja kembali dari cedera. Kondisi tersebut membuat Stefano Sensi menjadi kandidat terbaik untuk diturunkan Simone Inzaghi sebagai starter.

Kondisi Sensi kini sudah sepenuhnya fit setelah sempat mengalami cedera ringan selama jeda internasional. Kabar tersebut telah dikonfirmasi sendiri oleh Sensi melalui media sosial Instagram-nya.