Bursa Transfer

Juventus Lepas CR7 ke Man United, Ronaldo Nazario Pasang Badan

Kamis, 9 September 2021 17:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Daily Mail
Ronaldo Nazario pasang badan dengan keputusan Raksasa Liga Italia, Juventus, yang melepas megabintangnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Copyright: © Daily Mail
Ronaldo Nazario pasang badan dengan keputusan Raksasa Liga Italia, Juventus, yang melepas megabintangnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Ronaldo Nazario pasang badan dengan keputusan Raksasa Liga Italia, Juventus, yang melepas megabintangnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Si Nyonya Tua mengambil keputusan berani jelang penutupan saga transfer dengan melepas salah satu pemain terbaiknya yakni Cristano Ronaldo ke Manchester United dengan mahar 25 juta euro atau sekitar Rp423 miliar.

Komentar miring langsung mewarnai keputusan Juventus tersebut. Pasalnya, dengan melepas CR7, sisi entertaiment klub Turin akan merosot mengingat Ronaldo mampu meningkatkan pendapatan dari penjualan jersey.

Selain itu, Ronaldo juga dipercaya mampu mendongkrak penampilan I Bianconerri meskipun faktanya kedatangannya belum bisa membawa trofi Liga Champions.

Bahkan saat ditinggal Ronaldo, Juventus langsung ketiban apes dengan dipermalukan Empoli di kandang sendiri pada giornata kedua Serie A Italia akhir bulan lalu.

Meski dikritik namun Juventus mendapat pembelaan dari legenda Brasil Ronaldo Nazarario. Pria berjuluk Il Phenomenon itu sampai pasang badan untuk membela Klub Turin.