Bursa Transfer

Tawarkan 2 Pemain, PSG Jadi Kandidat Terdepan Bajak Kessie dari AC Milan

Jumat, 10 September 2021 03:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter AC Milan
Paris Saint-Germain (PSG) ungguli Liverpool dalam perburuan Franck Kessie, usai tawarkan gaji super besar untuk Kessie dan 2 pemain untuk dibarter ke AC Milan. Copyright: © Twitter AC Milan
Paris Saint-Germain (PSG) ungguli Liverpool dalam perburuan Franck Kessie, usai tawarkan gaji super besar untuk Kessie dan 2 pemain untuk dibarter ke AC Milan.

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain (PSG) ungguli Liverpool dalam perburuan Franck Kessie, usai tawarkan gaji super besar untuk Kessie dan 2 pemain untuk dibarter ke AC Milan.

Meski bursa transfer musim panas sudah berakhir, nama Franck Kessie tengah menjadi perbincangan panas. Pasalnya, kontraknya bersama Rossoneri akan habis akhir musim ini yang berarti ia bisa pergi gratis tahun depan.

Milan sendiri sejatinya ingin mempertahankan Kessie mengingat peran pentingnya, namun negosiasi antara kedua kubu tak berjalan lancar.

Rossoneri pun mulai bersiap kehilangan sang gelandang. Dilansir Il Milanista, Rossoneri bahkan mulai mempertimbangkan untuk melepas Kessie ke salah satu klub peminat, Liverpool, dengan dibarter Thiago Alcantara.

Meski demikian, kandidat terkuat untuk mendapatkan Kessie bukanlah Liverpool melainkan Paris Saint-Germain.

Pasalnya, dilansir SportMediaset, PSG siap menawarkan gaji super besar untuk Kessie sebesar 10 juta euro (Rp168 miliar) termasuk bonus.

Tawaran ini diyakini sanggup menggoda Kessie untuk memilih Paris Saint-Germain sebagai pelabuhan barunya. Pasalnya, angka itu jauh di atas tawaran terbaru AC Milan yang hanya 6,5 juta euro.

Tawaran dari PSG itu juga lebih besar daripada tawaran peminat lain yakni Chelsea (8 juta euro). Di sisi lain, PSG juga mengungguli Chelsea berkat kesiapan mereka menawarkan 2 pemainnya kepada AC Milan.

Dua nama yang bakal dijadikan tumbal kepada Rossoneri tersebut adalah gelandang Leandro Paredes dan penyerang Mauro Icardi.

Gaji super besar serta tawaran barter 2 pemain inilah yang membuat proposal PSG menjadi lebih menarik bagi bagi Kessie maupun AC Milan.