Bola Internasional

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis: Paris Saint-Germain vs Clermont

Sabtu, 11 September 2021 21:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Clermont Foot (Ligue 1). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Clermont Foot (Ligue 1).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming partai Ligue 1 Prancis yang mempertemukan Paris Saint-Germain vs Clermont Foot pada Sabtu (10/09/21) pukul 22.00 WIB.

Paris Saint-Germain mengawali Ligue 1 Prancis musim 2021/22 dengan start yang meyakinkan. Anak asuh Mauricio Pochettino jadi satu-satunya tim yang mencatatkan poin sempurna 12 hasil dari 4 kemenangan berturut-turut.

Dalam laga kontra Clermont Foot nanti, Les Parisiens diprediksi tetap berambisi melanjutkan keperkasaan mereka. Apalagi dalam partai nanti mereka bermain di depan pendukung sendiri. Diatas kertas mereka akan meraup 3 poin.

Akan tetapi, PSG tak akan diperkuat sejumlah besar pemain pilarnya yang masih bertugas di timnas, diantaranya Lionel Messi, Neymar , Leandro Paredes dan Angel Di Maria.

Selain itu, sang bomber andalan mereka Kylian Mbappe kemungkinan besar akan absen setelah menderita cedera betis saat memperkuat Prancis.

Ketidakhadiran Mbappe memang jadi ujian berat bagi Pochettino. Mau tidak mau mereka akan menurunkan striker tim B PSG yakni Alexandre Fressange untuk berduet dengan Julian Draxler.

Beberapa wajah baru juga diprediksi akan mengisi deretan lineup, Gianluigi Donnarumma dan Georginio Wijnaldum dan Nuno Mendes dipastikan akan turun sejak menit awal.

Dalam laga nanti, Achraf Hakimi akan jadi sosok penting bagi tuan rumah. Ia yang main reguler sejak 4 laga akan merepotkan tim tamu dengan umpan dan penetrasinya yang kerap merangsek pertahanan lawan.

Jika kubu PSG tampil pincang, sebaliknya Clermont Foot akan tampil dengan kekuatan penuh. Rashani dan Jodel Dossou akan jadi starter setelah kedua kembali dari tugas membela negaranya.

Jika PSG ingin menang, mereka wajib mewaspadai Mohamed Bayo yang kini jadi pemuncak penyerang tersubur sementara dengan raihan 3 gol.

Berkat Bayo juga lah, Clermont jadi tim kuda hitam dan kini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dan terpaut 4 poin dari PSG.