Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Italia Napoli vs Juventus

Sabtu, 11 September 2021 22:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Prediksi Napoli vs Juventus Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Napoli vs Juventus

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming laga Serie A Italia yang mempertemukan Napoli vs Juventus yang mulai berlangsung pada Sabtu (11/09/21) pukul 23.00 WIB.

Napoli telah memulai awal kompetisi Serie A Italia dengan start yang meyakinkan dengan maraih dua kemenangan beruntun atas Venezia dan Genoa.

Akan tetapi dua tim yang dijamu Napoli masih bertaraf tim kelas B. Ujian yang sesungguhnya baru dimulai saat pasukan Luciano Spalletti menjamu Juventus di di Stadion Diego Armando Maradona pada Sabtu (11/09/21).

Menjamu Juventus, kubu tuan rumah akan kehilangan pemain pilarnya yakni Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski dan kiper Alex Meret. Sebagai gantinya, Fabian Ruiz, Andre Frank Zambo Anguissa dan David Ospina akan menambal ketiga pemain yang absen.

Napoli masih akan bertumpu pada trisula mautnya yakni Lorenzo Insigne, Victor Osimhen, dan Matteo Politano. Trio striker Napoli akan ditunjang bola matang dari Mario Rui yang siap mendikte permainan.

Di kubu tamu, Juventus juga harus kehilangan banyak pemain pilarnya. Juan Cuadrado, Alex Sandro, Rodrigo Bentancur, Danilo dan Paulo Dybala dipastikan akan absen setelah mereka tak disertakan oleh Massimiliano Allegri lantaran mereka masih belum kembali dari tugas Internasional.

Akan tetapi, absennya beberapa pilar dapat ditambal dengan Mattia De Sciglio, Luca Pellegrini, Manuel Locatelli, Weston McKennie dan Aaron Ramsey.