Bola Internasional

Prediksi LaLiga Spanyol Real Madrid vs Celta Vigo: Lanjutkan Tren Positif

Minggu, 12 September 2021 06:30 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Real Madrid akan menjamu Celta Vigo pada laga pekan keempat LaLiga Spanyol 2021-2022 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (13/09/21). Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid akan menjamu Celta Vigo pada laga pekan keempat LaLiga Spanyol 2021-2022 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (13/09/21).

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan menjamu Celta Vigo pada laga pekan keempat LaLiga Spanyol 2021-2022 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (13/09/21).

Real Madrid tengah dalam kepercayaan diri jelang kontra Celta Vigo. Los Blancos saat ini menempati posisi pertama klasemen LaLiga dengan koleksi tujuh poin.

Karim Benzema dkk belum terkalahkan dari tiga laga dan baru memenangi laga terakhirnya melawan Real Betis. Sebaliknya, hasil berbeda diraih oleh tim tamu, Celta Vigo.

Sampai pekan ketiga, Celta Vigo belum mengecap satu kemenangan pun. Celta kalah dua kali dan hanya meraih satu hasil imbang.

Di atas kertas, Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti masih lebih baik dari Celta. Apalagi, lini depan Los Galacticos sangat tajam di mana mereka sudah mengemas delapan gol dari tiga laga saja.

Meski belum semua bintang andalan bisa bermain, namun Madrid mendapat kabar baik dengan kembalinya Luka Modric ke sesi latihan. Nacho Fernandes dan Toni Kroos juga sudah mulai berlatih individu untuk pemulihan.

Walau Real Madrid lebih dijagokan, namun lawannya, Los Celestes, juga memiliki bekal berupa rekor apik jika berperan sebagai tim tamu.

Celta Vigo tercatat belum pernah kalah dari lima lawatan away terakhir mereka. Bahkan, Celta berhasil memenangi empat laga di antaranya.

Laga antara Real Madrid vs Celta Vigo akan berjalan cukup menarik di mana Real Madrid bakal tampil mendominasi. Meski begitu, skuad asuhan Carlo Ancelotti patut tampil disiplin agar tak dihukum oleh Celta Vigo.