Liga Inggris

Gawat, Warga Inggris Tidak Bisa Saksikan Debut Cristiano Ronaldo di Televisi

Sabtu, 11 September 2021 19:57 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© thesun.co.uk
Warga Inggris terancam tak bisa menyaksikan debut megabintang Cristiano Ronaldo bresama Manchester United di Liga Inggris. Copyright: © thesun.co.uk
Warga Inggris terancam tak bisa menyaksikan debut megabintang Cristiano Ronaldo bresama Manchester United di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Warga Inggris terancam tak bisa menyaksikan debut megabintang Cristiano Ronaldo di Liga Inggris setelah pertandingan Manchester United versus Newcastle United tidak akan ditayangkan di stasiun tv Inggris.

Ya, melansir dari Talk Sport, seluruh stasiun tv Inggris tak menyiarkan laga Manchester United vs Newcastle United pada Sabtu (11/09/21).

Keputusan berat tersebut diambil setelah UEFA membuat aturan yang cukup berbelit-belit dalam hal penyiaran termasuk Liga Inggris

UEFA sendiri sudah mengatur blackout atau penghentian penayangan sepak bola di negara-negara Eropa di jam-jam tertentu pada akhir pekan.

Sialnya aturan tersebut berbarengan dengan debut Ronaldo yakni berlangsung antara pukul 14.45-17.15 waktu setempat. Adapun laga Manchester United vs Newcastle United akan berlangsung pada pukul 15.00 waktu setempat.

Fakta bahwa debut Cristiano Ronaldo di Mancehster United gagal disaksikan di layar kaca kabarnya menimbulkan komentar miring bagi warga Inggris.