Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Big Match Tunggal Leeds vs Liverpool

Minggu, 12 September 2021 09:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021 Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2021-2022, Minggu (12/9/21) malam. Salah satu favorit juara, Liverpool, akan menghadapi Leeds United dalam laga bertajuk big match.

Liverpool akan melawat ke Elland Road guna menghadapi tim kuda hitam, Leeds. Musim lalu The Whites cukup menyulitkan The Reds walau bisa dikalahkan 4-3 di kandang dan berimbang 1-1 kala tandang.

Partai ini diprediksi bakal berjalan terbuka dengan kedua klub sama-sama berfilosofi menyerang. Adu taktik antara manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dan pelatih Leeds, Marcelo Bielsa, dijamin selalu menghasilkan gol.

Liverpool masih sedikit lebih unggulkan karena dari 10 duel terbaru kubu The Reds mengumpulkan tujuh kemenangan dan tiga imbang atas The Whites.

Kecuali jika Marcelo Bielsa mampu menemukan cara agar Leeds United mampu bertahan sebaik mereka dalam maju menyerang.

Diperbolehkannya para pemain asal Amerika Selatan untuk bermain setelah beberapa hari lalu sempat bertabrakan dengan aturan penceggahan Covid-19 membuat partai panas ini semakin menarik. Kedua tim sama-sama punya bintang berstatus penggawa timnas Brasil.

Di Liverpool ada Alisson Becker dan Fabinho. Sementara Leeds sejak musim lalu sudah bergantung pada Raphinha yang akan punya partner winger baru dalam diri Daniel James.