Liga Indonesia

Kalah Beruntun, Barito Putera Langsung Terima Beban Berat di Awal Liga 1

Minggu, 12 September 2021 09:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© baliunitedfc
Rizky Pellu berhasil membobol gawang Barito Putera pada menit ke-28. Copyright: © baliunitedfc
Rizky Pellu berhasil membobol gawang Barito Putera pada menit ke-28.

INDOSPORT.COM - Barito Putera menelan kekalahan beruntun di Liga 1 2021-2022. Pelatih Djajang Nurdjaman menyebut Laskar Antasari punya beban berat sejak awal kompetisi.

Barito Putera takluk 1-2 saat bersua Bali United dalam laga pekan kedua Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/9/21) sore.

Sebelumnya, Rizky Pora cs. juga harus berbesar hati mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0, bahkan cukup menyesakkan lantaran gol tercipta di menit-menit akhir pertandingan.

Langkah Barito Putera semakin berat karena akan kembali menghadapi tim tangguh, Borneo FC, di pekan ketiga Liga 1 2021-2022, Jumat (17/9/21).

"Dalam tiga pekan awal kami bertemu tim-tim tangguh. Pertandingan ketiga nanti saya pikir sangat penting buat kami," ungkap Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman dalam konferensi pers.

Djanur mengaku akan segera mengevaluasi anak asuhnya, terutama pemain depan, dan juga komunikasi antara kiper dan pemain bertahan yang dinilai belum sesuai harapan.

"Evaluasinya tetap, kami harus banyak menekan, lebih variasi di lini serang, akan tetapi di lini belakang juga harus diperbaiki komunikasi dan koordinasi," papar Djanur.