Liga Spanyol

Lionel Messi Pun Heran Kenapa Pjanic Tak Disukai Koeman di Barcelona

Minggu, 12 September 2021 20:41 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Twitter Barcelona
Miralem Pjanic di Barcelona. Copyright: © Twitter Barcelona
Miralem Pjanic di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Gelandang Barcelona yang kini sedang dipinjamkan ke Besiktas, Miralem Pjanic, masih enggan berhenti untuk mengkritis Ronald Koeman. Ia berujar jika keputusan pelatih Los Cules tersebut untuk mengucilkannya menerima respon negatif dari pemain lain.

Mantan kapten sekaligus bintang Barcelona, Lionel Messi, adalah salah satu yang mempertanyakan kebijakan Koeman. Penyerang asal Argentina itu disebut tidak memahami alasan kenapa Pjanic jarang mendapat menit bermain di Camp Nou.

Beruntung Pjanic punya kans memulai segalanya dari awal usai menerima pinangan raksasa dari Turki, Besiktas. Oleh kesebelasang berjuluk Si Elang Hitam tersebut sang playmaker Bosnia-Herzegovina merasa diinginkan dan dihargai.

Pjanic bahkan sudah mendapat debut saat Besiktas menjamu Yeni Malatyaspor pada pekan keempat Liga Super Turki yang jatuh di Minggu (12/09/2021) ini. Kemenangan 3-0 berhasil diraih tim tuan rumah hingga puncak klasemen sementara pun bisa dikuasai.

"Besiktas menunjukkan minat besar saat memintaku datang di hari terakhir bursa transfer. Aku tidak sanggup bertahan di Barcelona jika ada Koeman," ujar Pjanic yang hanya punya 30 penampilan di Catalonia tanpa gol maupun assist pada Tuttosport.

"Jika memaksa bertahan maka aku akan melewatkan satu musim penuh kesia-siaan lagi. Aku jelas tidak mau mengulangi kesalahan yang sama,"

"Sikap Koeman padaku tidak dipahami oleh orang-orang, Bahkan Leo Messi sekalipun. Musim lalu ia bertanya berkali-kali padaku apakah aku ada masalah dengan Koeman sampai disisihkan namun aku juga tidak tahu," tambah gelandang 31 tahun tersebut.