Liga Indonesia

Gagal Menang Atas PSIS, Marko Simic Tak Bisa Sembunyikan Kekesalan

Senin, 13 September 2021 13:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Khairul imam/persija
Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol kedua ke gawang PSIS Semarang pada laga Liga 1 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (12/09/21). Copyright: © Khairul imam/persija
Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol kedua ke gawang PSIS Semarang pada laga Liga 1 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (12/09/21).

INDOSPORT.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, tak bisa menyembunyikan kekesalannya usai timnya bermain imbang 2-2 lawan PSIS Semarang dipekan kedua Liga 1 2021/22, Minggu (12/09/21) di Indomilk Arena, Tangerang.

Simic menyatakan, Persija seharusnya bisa memenangi pertandingan. Mereka sudah unggul dua gol lewat Otavio Dutra ('45+1) dan dirinya di menit ke-49.

Alih-alih menambah gol atau mempertahankan keunggulan, Persija justru kebobolan dua gol dalam 17 menit di babak kedua. Berawal dari bola mati, PSIS bisa mencetak gol lewat Hari Nur ('71) dan gol bunuh diri Rohit Chand ('88).

"Kami kecewa dan marah karena kami punya pemain berpengalaman dan telah bekerja keras. Kami unggul dua gol, tapi kami kebobolan dari skema yang sama," ujar Marko Simic usai laga.