Liga Indonesia

Imbang Lagi, Rahmad Darmawan Justru Puas dengan Performa Madura United

Senin, 13 September 2021 11:30 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO madura utd
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, justru mengaku cukup puas dengan performa yang ditampilkan skuat Madura United, meski gagal menang melawan PSM di Liga 1 Copyright: © MO madura utd
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, justru mengaku cukup puas dengan performa yang ditampilkan skuat Madura United, meski gagal menang melawan PSM di Liga 1

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, justru mengaku cukup puas dengan performa yang ditampilkan skuat Madura United, meski gagal mencapai target poin penuh kala menghadapi PSM Makassar di BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (12/09/21).

Sejatinya, Silvio Escobar dkk dibebani target 3 poin guna memperbaiki posisi di klasemen Liga 1. Sayang, tim Laskar Sape Kerrab justru kembali memetik hasil imbang dengan skor 1-1.

"Kalau melihat statistik, penguasaan (bola) maupun peluang (gol) yang didapat, yang pasti kita kecewa," papar RD dalam virtual press conferrence selepas laga di Stadion Madya Senayan Jakarta.

Raihan satu angka ini mengulangi torehan serupa MU pada laga pertama kompetisi Liga 1 pada Jumat (3/09/21) pekan lalu. Melawan Tira Persikabo, kala itu Madura United juga bermain 1-1.

"Saya harus berterima kasih kepada mereka (pemain). Dengan jerih payah dan berusaha untuk konsisten selama pertandingan," tuntas RD.