Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris 2021-2022: Liverpool Kejar Chelsea dan Man United

Senin, 13 September 2021 08:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Liverpool kejar Chelsea dan Manchester United usai menang besar di pekan keempat. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Liverpool kejar Chelsea dan Manchester United usai menang besar di pekan keempat.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Liverpool kejar Chelsea dan Manchester United usai menang besar di pekan keempat. 

Liverpool mengalahkan Leeds United dengan skor 3-0 lewat gol Mohamed Salah dan brace Sadio Mane. The Reds pun mampu menambah poin di klasemen.

Skuat Jurgen Klopp kini memiliki tabungan 10 poin dan bertengger di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

Liverpool kini memiliki jumlah poin sama dengan sang pemuncak klasemen, Manchester United dan Chelsea yang menyusul di posisi kedua. 

Meski begitu, Liverpool di pekan selanjutnya harus lebih waspada karena seorang wonderkid Harvey Elliott menderita cedera serius di laga melawan Leeds United. 

Harvey Elliott diketahui menerima tekel horor dari bek Leeds, Pasca Struijk. Tekel dari Struijk membuat Elliott mengerang kesakitan dan terus memegangi bagian pergelangan kaki.