Liga Champions

Prediksi Liga Champions Young Boys vs Manchester United: Menjaga Tren Positif

Senin, 13 September 2021 16:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini prediksi pertandingan Liga Champions 2021-2022 antara Young Boys vs Manchester United yang akan berlangsung pada Selasa (14/09/21) malam WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini prediksi pertandingan Liga Champions 2021-2022 antara Young Boys vs Manchester United yang akan berlangsung pada Selasa (14/09/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan Liga Champions 2021-2022 antara Young Boys vs Manchester United yang akan berlangsung pada Selasa (14/09/21) malam WIB.

Bertanding di Stade de Suisse, Manchester United berharap melanjutkan tren positif mereka di Liga Inggris dengan meraih kemenangan melawan Young Boys untuk Liga Champions. ‘

Sebelumnya, Manchester United telah meraih kemenangan telak 4-1 atas Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-4 pada Sabtu malam WIB kemarin.

Laga ini juga menandai debut Cristiano Ronaldo yang kembali bergabung bersama Man United pada musim panas ini setelah 12 tahun berpisah.

Mantan bintang Juventus tersebut berhasil menyumbang dua gol, sementara dua gol lainnya dicetak Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Dengan Kemenangan tersebut, pasukan Ole Gunnar Solskjaer kini berhasil menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 10 poin dari tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Bermodal tren positif tersebut, Setan Merah pun bertekad meraih tiga poin pertama di Liga Champions sebelum mereka kembali ke liga domestik dengan bertandang ke West Ham akhir pekan mendatang.

Di sisi lain, tim tuan rumah Young Boys juga menatap pertandingan melawan Man United nanti dengan modal kemenangan telak 4-0 atas Zurich di pertandingan terakhir mereka di ajang Liga Super Swiss.

Young Boys sendiri memenangkan Liga Super Swiss yang ke-15 kali musim lalu. Ini membuat mereka secara otomatis lolos ke babak kualifikasi kedua Liga Champions.

Merujud rekor head-to-head, Manchester United lebih layak diunggulkan ketimbang Young Boys. Kedua tim sudah berjumpa dua kali  sejauh ini, dengan Setan Merah memborong kemenangan di semua laga.

Uniknya, Man United mampu menjaga clean sheet dalam 2 laga tersebut. Setelah menang 0-3 di leg pertama penyisihan Grup H pada September 2018 lalu, Setan Merah kembali meraih kemenangan di leg kedua dengan skor 1-0.

Meski begitu,Man United tak boleh meremehkan kekuatan Young Boys. Skuat asunan David Wagner ini tercatat belum terkalahkan dalam 6 laga terakhir di semua kompetisi.