Tinggal di Inggris, Begini Cara Georgina Ajak Anak CR7 Bersenang-senang

Senin, 13 September 2021 22:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - WAGs Manchester United, Georgina Rodriguez punya cara tersendiri untuk membahagiakan anak-anak Cristiano Ronaldo yang kini ikut tinggal di Inggris.

Cristiano Ronaldo tak mau berjuang sendirian di Liga Inggris. Ia memboyong pacar dan keempat anaknya untuk tinggal di Negeri Ratu Elizabeth.

Setelah beradaptasi dengan cuaca yang ada di Inggris, Georgina Rodriguez mulai mengajak keempat anak Ronaldo berjalan-jalan.

Minggu (12/09/21), mereka tampak mengunjungi akuarium raksasa Sea Life Manchester. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Georgina Rodriguez.

WAGs Manchester United itu tampak antusias memberi penjelasan kepada anak-anaknya. Di tempat tersebut, anak-anak Cristiano Ronaldo bisa mengenal aneka biota laut mulai dari yang berukuran kecil, sedang, hingga raksasa.

Kebahagiaan terpancar jelas di wajah buah hati Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Tak banyak berkata-kata, Georgina hanya membubuhkan emoji jantung hati warna biru dan ikan hiu.

Selagi pacar dan anak-anaknya bersenang-senang di akuarium raksasa, Cristiano Ronaldo harus berjuang di laga pekan ke-3 Liga Inggris. Dalam pertandingan tersebut, Ronaldo melakoni debut keduanya di Manchester United dengan sukses.